Sewa Motor di Bali Murah | Gratis Antar Jemput | Terbaik 2019

Rekomendasi sewa motor di Bali murah berkualitas, tapi ngga murahan, ada? YA! ADA! Anda bisa mendapatkan pengalaman sewa motor motor di Bali yang lebih dari kami! Dimana lagi kalau bukan di "Sewamotormurahbali.com". Satu-satunya jasa sewa motor di Bali murah tanpa sim, paling banyak di-rekomendasi-kan, gratis antar jemput, dan tentunya dengan pelayanan yang ramah serta profesional (terbaik!). Memang banyak diluar sana yang menawarkan jasa rental motor di Bali dengan harga lebih murah, tapi yakin berkualitas? Untuk memberikan pengalmaan berlibur di Bali yang lebih menyenangkan, Sewamotormurahbali.com hadir dengan banyak kelebihan yang siap memberikan pengalaman liburan anda yang lebih dari pada yang lain. Dengan begitu, anda tidak perlu khawatir dengan kualitas motor yang dipertanyakan, harga tersembunyi yang menghantui anda secara diam-diam, bahkan syarat-syarat yang menyulitkan. Tapi, kenapa harus sewa motor ketika liburan di Bali? Tentu alasannya karena Motor merupakan transportasi paling fleksibel dan hemat. Lalu kenapa harus kami? Berikut ini adalah beberapa kelebihan-kelebihan dari Sewamotormurahbali.com.

Gratis Antar Jemput

Di Sewamotormurahbali.com anda tidak akan dikenakan biaya antar jemput alias GRATIS. Jadi, anda tidak perlu khawatir dengan biaya pengiriman jika rental motor di Sewamotormurah.com

Helm SNI isi Kaca

LHelm SNI yang tentunya selalu dalam keadaan sangat baik dan masih lengkap dengan kaca pelindung sudah sepaket dengan motor kami. Jadi, anda tidak perlu repot-repot mencari helm yang sudah SNI

Jas Hujan

Jas hujan juga selalu ada di dalam bagasi motor-motor kami. Dengan begitu, anda tidak perlu khawatir jika hujan.

Motor Terawat

Hanya dengan Rp 50.000, anda sudah bisa rental motor di Bali dengan kualitas yang terjamin serta terbebas dari rasa khawatir akan kualitas motor yang abal-abal karena kami punya tim mekanik yang andal.

Best Seller

Honda PCX

Dayly =IDR 180,000
Weekly=IDR 1,000,000

Honda Scoopy

Dayly =IDR 90,000
Weekly=IDR 600,000

Yamaha Nmax

Dayly =IDR 170,000
Weekly=IDR 950,000

Vario 125

Dayly =IDR 100,000
Weekly=IDR 650,000

Yamaha Lexi

Dayly =IDR 90,000
Weekly=IDR 550,000

Honda Vario FI

Dayly =IDR 65,000
Weekly=IDR 400,000

Yamaha Xeon GT 125

Dayly =IDR 60,000
Weekly=IDR 350,000

Honda Beat

Dayly =IDR 60,000
Weekly=IDR 350,000

Testimonial

Berikut imi adalah beberapa testimonial dari para traveler yang telah merasakan pengalaman sewa motor di Sewamotordibali.com. Apakah anda ingin menjadi yang selanjutnya???

Mr.Antonie

Pas aku liburan ke Bali temen ku merekomendasikan Sewamtordibali.com, awalnya aku nolak dan nyoba nyari jasa sewa motor yang lain. Tapi karena aku penasaran, coba deh nyari di internet same nyasar ke webste Sewamotordibali.com dan aku langsung tertarik. Setelah merasakan pengalaman berlibur dengan rental motor di Sewamotordibali.com, aku ngerasain.... emang bener, disini menawarkan pengalaman sewa motor di bali yang lebih dari pada yang lain. Sukses Sewamotordibali.com...!

Mr.Antonie

Banyak yang nawarin 30ribu per harinya, tapi kurang memuaskan, dan lebih parahnya banyak embel-embel yang akhirnya duit lagi-duit. Semenjak itu saya nyoba cari-cari jasa sewa motor di Bali lewat internet, saya penasaran dengan Sewamotordibali.com dan alhasil saya pesan seminggu karena kebetulan waktu itu saya liburan seminggu. Impresi pertama saya, pelayananannnya mantap, jujur, dan syarat mudah karena kalo rental motor disini ngga perlu pake sim.

Mr.Antonie

Keliatannya kalo liburan di Bali aku harus rental motor di sini aja deh, soalnya berdasar pengalaman sebelumnya ya... gitu tuh... sewa motor bisa mingguan, ngga ribet, motor nya mulus-mulus (sampe bingung mau pilih yang mana), dan harganya masuk akal, dan yang terpenting ongkos kirim motornya gratis tis... ha ha....

Blog

pura uluwatu

The point of using Lorem Ipsum is that it has a more-or-less normal distribution of letters, as opposed to using 'Content here,t is a long established fact that a reader, Selengkapnya....

Tanah Lot

The point of using Lorem Ipsum is that it has a more-or-less normal distribution of letters, as opposed to using 'Content here,t is a long established fact that a reader Selengkapnya....

pantai Kuta

The point of using Lorem Ipsum is that it has a more-or-less normal distribution of letters, as opposed to using 'Content here,t is a long established fact that a reader Selengkapnya....

pura lempuyang

The point of using Lorem Ipsum is that it has a more-or-less normal distribution of letters, as opposed to using 'Content here,t is a long established fact that a reader Selengkapnya....

pantai Pandawa

The point of using Lorem Ipsum is that it has a more-or-less normal distribution of letters, as opposed to using 'Content here,t is a long established fact that a reader Selengkapnya....

Besakih

The point of using Lorem Ipsum is that it has a more-or-less normal distribution of letters, as opposed to using 'Content here,t is a long established fact that a reader Selengkapnya....